Harga Spandek Tangerang Atap Galvalum atau ZIncalume di Jual dengan Harga Grosir untuk Anda baik kontraktor, retail, proyek besar dan berbagai kalangan.

Siap melayani pemesanan dalam jumlah besar untuk toko ataupun Agen. Kami kirim dari Pabrik langsung dengan mobil besar jika pemesanan partai. Tersedia produk Lysaght, Bluescope, Mega Baja. Juga produk dari Kencana dan Juga Prima.

Berikut ini tabel harga Untuk wilayah Tangerang, berbagai jenis spandek mulai dari mulai dari Spandek Pasir, Warna, Lapis Aluminium Foil Peredam, Laminasi, Lengkung hingga Spandek Transparan. Kemudian, Apabila Anda mempunyai kebutuhan skala besar, kami akan memberikan harga khusus diskon spesial.

Daftar Harga Atap Spandek Tangerang Jual Per Lembar Per Meter Terbaru

Jenis Atap SpandekTebalHarga Spandek di Tangerang Per M²
Lapis Pasir0.30 mRp80.000
Warna (coating)0.30 mRp50.000
Lapis Alumium Foil (laminasi)0.30 mRp70.000
Lengkung0.30 mRp80.000
Transparan0.30 mRp150.000
Zincalume Biasa0.30 mRp40.000
Kliplok0.3 mRp50.000

Keterangan :

  • Harga untuk minimal order 50 meter, jika <50 M2 NEGO
  • Sudah termasuk ongkir
  • Harga Spandek khusus untuk wilayah Tangerang

Penjelasan Jenis Atap Spandek yang di Jual di Tangerang

Spandek Zincalume

Spandek Zincalume

Spandek tipe ini sering disebut dengan spandek polos/galvalum. Jenis spandek ini tidak ada topping diatas ataupun lapisan dibawahnya untuk merdam panas ataupun suara berisik hujan. Spandek Zincalume memiliki harga spandek yang lebih ekonomis dibanding dengan atap spandek lainnya yang Kami jual di Tangerang

Spandek Warna

Spandek Warna

Spandek warna didedikasikan untuk memberikan kesan yang elegan untuk atap gudang ataupun konstruksi bangunan lainnya. Atap ini memiliki bahan yang sama seperti zincalume, perbedaan hanya lapisan cat yang tersemat dilapisan atas yang diproduksi langsung dipabrik sehingga warna lebih awet.

Spandek Pasir

Spandek Pasir

Spandek lapis pasiran dan lem akrilik serta cat sebagai pewarna agar nampak lebih indah dipandang. Kelebihan spandek pasir yang Kami juga di Tangerang dengan harga yang murah yakni lebih tidak berisik kerika hujan dibanding spandek zincalume dan warna. Selain itu, spandek pasir dapat meredam panas berlebih disiang hari, serta tampilan atap lebih menarik dan terkesan elegan karena memiliki efek doff.

Baca Juga: Harga Atap Spandek Pasir

Spandek Laminasi

Spandek Laminasi atau atap dengan lapisan aluminium foil sangat baik untuk meredam panas dan suara berisik rintik hujan. Spandek Lapis Foil sangat rekomended untuk Anda jadikan sebagai atap. Namun harga spandek Laminasi ini di Tangerang relatif mahal dibanding dengan ketiga atap yang Kami sampaikan di atas.

Spandek Laminasi

Spandek Transparan (Fiber)

Untuk menghemat biaya listrik pada siang hari tentu produk transparan menjadi solusinya. Anda bisa menempatkan spandek ini ketika memerlukan cahaya pada siang hari. Spandek transparan adalah teknologi atap fiber yang awet dan diciptakan untuk dapat bertahan dengan kondisi panas dan huja sepanjang hari.

Spandek Transparan

Spandek Lengkung

Pernahkah Anda melihat atap melengkung disekitar GOR atau Kanopi pada bangunan komersil? itu adalah spandek yang memang sudah didesain dari pabriknya dengan press melengkung sesuai kebutuhan konstruksi atap. Spandek Lengkung ini dapat di pesan dengan cara indent dengan mengirimkan gambar dan berkonsultasi dengan marketing terlebih dahulu

Spandek Lengkung

Spandek Kliplok

Cliplock adalah kata sebenarnya. Spandek tipe kliplok yang Kami jual di Tangerang merupakan teknologi atap non baut untuk menghemat biaya pemasangan dan meminimalisir eror presisi atap. Spandek Kliplok ini cocok untuk konstruksi bangunan yang menginginkan kekokohan dengan pemasangan yang praktis dan dapat dipindah-pindah dengan mudah.

Spandek Kliplok

Merk Atap Spandek yang Kami Jual di Tangerang

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau.

Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat memilih salah satu merk Spandek yang Kami jual di Tangerang dengan harga murah antara lain; Mega Baja, Kencana, Bluescope, Lysaght, Prima dan lain sebagainya.

Karena Kami bekerjasama dengan pabrik-pabrik tersebut, maka Kami siap melayani berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami dari PusatBaja.com selain melayani pemesanan atap spandek, kami juga melayani jasa pemasangan baja ringan di Tangerang. Selanjutnya, Bagi Anda yang ingin menggunakannya, bisa mengkonfirmasikan kepada kami. Kelebihan dari jasa yang kami berikan yakni :

  1. Pemasangan Lebih Rapih, karena tenaga kerja berpengalaman 10 tahun lebih
  2. Bahan Material Berkualitas SNI
  3. Jujur dan Tanggung Jawab pada pekerjaan
  4. Biasa mengerjakan konstruksi atap dengan desain rumit
  5. Bersertifikat Garansi resmi dari Perusahaan

Selain Menjual Berbagai Jenis Atap Spandek Kami Juga Menjual Jenis Atap Berkualitas Lainnya Seperti Dalam Penawaran Berikut Ini : Harga Genteng Metal Pasir Tangerang

Bagi Anda yang berminat, bisa hubungi kami sekarang juga.

Info dan Harga Terbaru

Apakah Anda berada di Tangerang dan ingin memesan produk spandek dengan harga Murah dan berkualitas ? . Tersedia Spandek Pasir, Warna, Lapis Aluminium Foil Peredam, Laminasi, Lengkung hingga Spandek Transparan dengan harga bersahabat. Hubungi kami pada kontak.

Comments are closed.